Spesifikasi dan Harga Oppo Android Terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga Axioo Venge X, Spesifikasi 4G LTE Ram 3GB

Spesifikasi dan Harga Axioo Venge X, Spesifikasi 4G LTE Ram 3GB - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Axioo Venge X, Spesifikasi 4G LTE Ram 3GB.Semakin banyak smartphone buatan dalam negeri yang memiliki koneksi internet 4G LTE. Setelah sebelumnya Evercoss merilis smarphone 4G murah meriah, kali ini giliran Axioo yang merilis smartphone murah berteknologi 4G, yaitu seri “Axioo Venge X“. Device ini membawa berbagai kecanggihan teknologi selain koneksi 4G LTE yang menjadi kelebihan utamanya. Dimana untuk bagian dapur pacu, telah diperkuat oleh processor Octa Core yang dipadukan Ram 3GB dan memiliki sensor kamera canggih berteknologi BSI.

Performa Axioo Venge X terbukti powerfull, setelah salah satu medai ternama menguji benchmark antutu smartphone ini, dan mampu menghasilkan skor benchmark mencapai 33 ribu poin. Itu artinya performanya tak kalah gahar dibandingkan smartphone sekelasnya yang sama-sama mengadopsi processor berkecepatan Octa Core. Walaupun diatas kertas masih kalah dibandingkan Redmi Note 2 ataupun Lenovo A7000 SE, namun Axioo Venge X tetap menarik untuk sobat miliki, pasalnya didalamnya tersimpan Ram 3GB untuk mendukung kenerja multitasking maksmal.


Smartphone ini menjadi Hp Android Axiooo 4G LTE pertama yang akan dipasarkan di Indonesia. Meskipun tergolong telat dalam menghadirkan smartphone 4G, namun langkah yang diambil Axioo patu diacungi jempol. Pasalnya mereka membuktikan diri kalau mereka mampu bersaing dipanasnya persaingan smartphone berteknlogi 4G di Indonesia. Terlebih harga Axioo Venge X kabarnya akan dibanderol cukup murah, sehingga bisa menjadi solusi bagi sobat hariangadget.com yang bingung mencari smartphone 4G LTE murah berkualitas.

Selama ini Axioo masih menjadi pemain ketiga ditengah-tengah gempuran vendor lokal asal China. Namun hadirnya Axioo Venge X bisa membuat peta persaing berubah 360 derajat, asalkan mereka menawarkan harga Axioo Venge X dengan harga lebih terjangkau. Nah yang penasaran seperti apa spesifikasi lengkap yang dimiliki ponsel berteknologi 4G LTE ini, silahkan sobat hariangadget.com menyimak ulasan kami mengenai Spesifikasi dan Harga Axioo Venge X pada artikel dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Axioo Venge X

Kartu Sim Dual Sim
Ukuran (P x L x T) 54.5mm (L) x 77.4mm (W) x 7.7mm (H)/ Berat 189.5g ram
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3, Full Lamination
Memori Interal Internal 3 GB, 3GB RAM
Memori Ekternal microSD, up to 64 GB
Memori Ram 3GB RAM
Sistem Operasi Android Lollipop 5.1
Chipset Mediatek MT6753
Processor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP
Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, MicroUSB 2.0, GPS
GPS A-GPS
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, Video 1080P@30fps
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-Ion 3000 mAh
Fitur Andalan
Anti Fingerprint Touch Screen
Double Tap to Un-Lock
Smart Gesture

Review Axioo Venge X

Axioo Venge X hadir membawa layar 5.5 inci yang terasa lega saat dipakai bermain game dan menonton film. Terlebih layar tersebut didukung panel IPS Display dengan resolusi 1280 x 720 pixels, sehingga keluaran gambar bisa semakin maksimal dan terlihat jernih. Yang lebih menarik, Axioo rupanya menambahkan teknologi Full Lamination agar agar tampilan layar semaikin tajam dan menghasilkan perpaduan warna lebih natural. Lalu ada pula lapisan pelindung anti gores berteknologi Corning Gorilla Glass 3 sebagai lapisan terluar layar smartphone ini.

Meskipun resolusinya belum Full HD, akan tetapi layar Axioo Venge X tetap tampil optimal ketika sobat pakai menikmati konten beresolusi tinggi. Kemudian untuk segi desain, Axioo menawarkan desain premium dengan frame metalic dan balutan back cover bermaterial Alloy Crystal yang membuatnya tampak semakin mewah, elegan, dan stylish. Kemudian untuk dimensinya, memiliki ketebalan 7.6 mm dengan dimensi 154.5mm x 77.4mm x 7.6 mm sehingga memberikan kenyamanan saat sobat operasikan.

Berbeda dengan smartphone Axioo sebelumnya, smartphone ini hadir dengan tampilan luar jauh lebih premium, karena dibuat dengan teknologi Nano injection CNC middle frame yang membuat tampilan fisik Axioo Venge X semakin kokoh dan kuat. Selain itu, setiap sudut smartphone ini juga memiliki sisi lengkung (Arc Edges) yang menambahkan kemewahan dan meningkatkan kenyamana saat digenggam. Lalu bagaimana dengan dapur pacu yang dibawanya ?, apakah sebanding dengan harga Axioo Venge X ?

Berbicar soal dapur pacu, sobat hariangadget.com akan dimanjakan oleh performa powerfull dari chipset MediaTek MT6753, dengan prosesor octa-core 1,5 GHz dan GPU Mali-T720MP3. Perpaduan komponen hardware tersebut membut smartphone ini sanggup mengangkat grafis game-game HD dengan detail grafis berkualitas, serta performa sangat lancar. Kinerja multitasking smartphone ini juga sangat stabil, karena telah diperkuat Ram 3GB bertipe LPDDR3 yang siap memenuhi kebutuhan memori setiap aplikasi dan game yang sobat jalankan. Axioo Venge X

Selanjutnya untuk kebutuhan memori penyimpan game dan aplikasi, sudah tersedia memori internal 16GB. Bagi pengguna yang merasa kekurangan memori, masih bisa menambahkan microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimum hingga 64GB. Selain itu, Axioo juga menawarkan sistem operasi Android Lollipop 5.1 agar performa smartphone ini semakin stabil, dan meningkatkan efesiensi daya baterai yang berasal dari baterai Li-ion berkapasitas 3000 mah. Sayangnya baterai tersebut hanya memiliki waktu bicara selama 8 sampai 9 jam, dan waktu standby 400 jam.

Selanjutnya untuk kamera, smartphone ini mengandalkan teknologi kamera PureSense yang memadukan sensor BSI generasi kedua dengan sensor kamera buatan Samsung berkekuatan 13 Megapixel dan memiliki aperture F/2.0. Perpaduan teknologi kamera tersebut, mampu meningkatkan kesensitifan lensa agar menghasilkan gambar lebih nyata dan mmeningkatkan intensitas cahaya yang masuk kedalam lensa. Selain itu, disediakan pula dual tone led flash untuk menghasilkan gambar lebih cerah, jernih, dan natural ketika sobat mengambil foto dan merekam video dimalam hari.

Kemampuan kamera smartphone ini sebanding dengan harga Axioo Venge X yang dibanderol cukup mahal. Namun kami jamin sobat hariangadget.com tak akan menyesal apabila membelinya, terutama bagi sobat yang hobi berfoto selfie memakai kamera bagian depan. Pasalnya sudah ada kamera depan 5 Megapixel dengan fitur Face Beauty Mode yang siap mempercantik hasil jepretan foto selfie yang sobat ambil. Nah itulah kemampuan kamera smartphone ini, lalu pada bagian konektivitas sudah disediakan teknologi 4G LTE untuk memaksimalkan kebutuhan video call dan video chat memakai kamera depan.

Yups, hadirnya fitur 4G LTE menjadi kelebihan Axioo Venge X yang tak dijumpai dismartphone Axioo sebelumnya. Namun bukan itu saja kelebihan pada sektor konektivitas, karena masih ada fungsionalitas Dual Sim untuk mempermudah sobat berkomunikasi, dan beberapa fitur pendukung seperti, Wifi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB yang mendukung fitur USB-OTG. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ? setelah mengetaui segala fitur yang dimiliki smartphone ini. Selanjutnya mari kita simak informasi harga Axioo Venge X tersebut.

Harga Axioo Venge X Terbaru

Harga Axioo Venge X Baru
Rp. 3.300.000 –

Melihat spesifikasi yang ditawarkan Axioo, tentunya smartphone ini cukup menarik untuk dimiliki. Terlebih harga Axioo Venge X dibanderol cukup terjangkau, dan menawarkan konektivitas 4G LTE yang memungkinan sobat hariangadget untuk mengakses internet dengan cepat, tanpa adanya hambatan ketika streaming video, ataupun mengunduh file. Selain itu, smartphone ini juga menawarkan dapur pacu powerfull agar sobat bisa puas bermain game dengan kualitas grafis terbaik yang terlihat jernih dan nyata pada layar berukuran 5.5 inci.