Spesifikasi dan Harga Oppo Android Terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga Polytron Wizard Quadra (W7450) – Produk Polytron Untuk Segmen QuadCore Murah

Spesifikasi dan Harga Polytron Wizard Quadra (W7450) – Produk Polytron Untuk Segmen QuadCore Murah - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Polytron Wizard Quadra (W7450) – Produk Polytron Untuk Segmen QuadCore Murah.Mengikuti Trend Quadcore Murah , Polytron menghadirkan Wizard Quadra. Penerus rangkaian produk Wizard berkode W7450 ini mempertahankan fitur dari Wizard Terdahulu seperti dual-SIM, A-GPS, Bluetooth, WiFi, FM Stereo dan kamera 8 Megapiksel.

Dari segi bentukan, Wizard Quadra tampil sederhana tanpa aksen berlebihan dengan sudut membulat seperti pendahulunya wizard Crystal II. Kombinasi bezel logam dan backcover ber-finishing doff mengingatkan akan mengingatkan akan desain Optimus 2x yang merupakan produk unggulan LG diawal 2011 lalu.


Pada bagian layar di lengkapi teknologi layar sentuh IPS LCD Kapasitif 16 juta warna, 4.5 inchi 540×960 pixels(240dpi), multi touch. Di kelas Quadcore murah, layar Wizard Quadra sama seperti IMO Miracle S89, Acer Liquid E2, K Touch Lotus II. Sebenarnya ada alternative competitor yang memiliki layar lebih luas dengan harga lebih murah, semisal Andromax V.

Polytron Wizard Quadra W7450

Bagian hardware menggunakan Prosesor Quadcore 1.2Ghz, MTK 6589 chipset, Power VR SGX 544 MP GPU; 1GB, Internal Storage 4GB, External up to 32 GB, Baterai Li-Ion 2100 mAh. Mengikuti trend Qiadcore murah, Polytron memasukkan prosesor 4 inti pada Quadra , tidak hanya itu kapasitas RAM Quadra juga digandakan dari seri terdahulunya, sehingga perbedaan performa terasa signifikan terutama saat menggunakan aplikasi secara multitasking , dengan aktifitas beragam fitur secara bersamaan. Untuk Operating System menggunakan Android dengan Versi 4.1.2 Jelly Bean.

Jika disbanding dengan kompetitor di kelas Quadcore murah, performa Quadra masih Inferior dari Acer Liquid E2, IMO Miracle S89 dan Andromax V. Quadra juga dilengkapi dengan dual slot SIM, sehingga mampu mampu menampung dua kartu SIM sekaligus dengan kemampuan Dual-On. Untuk akses Internetnya data operator dengan 3G HSDPA hanya bisa didapatkan melalui salah satu SIM yang digunakan sementara SIM lainnya hanya mendukung koneksi GPRS.

Kamera Quadra (8 Megapiksel, LED Flash, kamer sekunder: VGA ; perkam video) memiliki fitur yang lebih baik ketimbang sebelumnya, hal tersebut berkat kehadiran fitur seperti HDR (High Dinamic Ranger)yang mampu mengoptimalkan hasil bidikan saat objek dan latar berada pada dua kondisi pencahayaan yang berbeda

Meski Polytron Wizard Quadra (W7450) diperuntukkan untuk segmen Quadcore murah, namun dipatok dengan harga yang terbilang mahal di kelasnya yaitu dipatok pada Harga: Rp.2.799.000