Spesifikasi dan Harga Oppo Android Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T3 Quad Qore dengan RAM 1 GB

Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T3 Quad Qore dengan RAM 1 GB - kali ini kami akan memberiakan informasi Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T3 Quad Qore dengan RAM 1 GB.

Evercoss Winner T3 cocok bagi pengguna yang menginginkan smartphone android dengan harga murah namun dengan spesifikasi yang tetap bisa dibanggakan. Evercoss Winner T3 dijual dengan harga satu jutaan saja namun ia telah mendukung teknologi jaringan 4G LTE sehingga mampu menyajikan akses internet yang super cepat di area yang telah mendukung. Untuk dapur pacu juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena telah ditenagai dengan prosesor quad core dengan kombinasi ram sebesar 1 GB. Meskipu layarnya hanya 4 Inci, namun ia tetap bisa dijadikan pertimbangan. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Evercoss Winner T3 di bawah ini :

Kelebihan Evercoss Winner T3
Jaringan GSM telah mendukung 4G LTE dan 3G HSDPA sehingga memungkinkan akses internet super cepat di area yang telah mendukung 4G ataupun 3G. Juga menyediakan dukungan GPRS dan EDGE juga sehingga pengguna di area yang belum tercover 4G ataupun 3G bisa tetap terkoneksi ke internet meski dengan kecepatan yang sedikit lambat
Menyediakan dua buah slot kartu sim gsm yang keduanya bisa hidup secara bersamaan, pengguna bisa melakukan panggilan telepon dan sms secara bergantian
layar telah menggunakan layar sentuh IPS LCD, yang memiliki sudut penglihatan yang lebih luas
Bagian layar mendukung fitur smartgesture, pengguna bisa langsung masuk ke menu atau aplikasi tertentu meski layar sedang mati,
Menyediakan penyimpanan internal yang cukupan yaitu 8 GB, sebagian telah terpotong untuk menyimpan aplikasi bawaan, sehingga yang tersisa 5,98 GB, meski terpotong cukup besar, namun ini masih cukup untuk menginstal aplikasi penting atau video game dari playstore.

Menyediakan penyimpanan eksternal jenis micro SD dengan kapasitas maksimum 32 GB. dengan ini kamu bisa menambah kapasitas simpan apabila kapasitas internal tidak mencukupi.

Telah mengusung sistem operasi android terbaru yaitu android Lolipop  versi 5.1 yang menawarkan pembaruan lebih baik dari versi sebelumnya
Ditenagai dengan prosesor yang tergolong responsif dan cepat, prosesor tersebut berkecepata 1 Ghz dengan empat inti atau quad core dan telah mendukung arsitektur 64 bit.

Kapasitas RAM cukup besar yaitu 1 GB, cukup nyaman dalam menjalankan beberapa aplikasi  bersamaan.

Memiliki fitur fotografi yang cukupan dengan kamera utama berkekuatan 5 mp dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash led.

Memiliki kamera depan yang cukup memadai dengan lensa berkekuatan 2 mp, cukupan untuk selfie atau video chat.

Adanya fitur bluetooth versi 4 yang mampu mentransfer data lebih cepat dari versi 3 namun dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Adanya fitur wifi hotspot yang dapat digunakan untuk mengakses internet via wifi dan dapat juga untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi.

Adanya fitur navigasi dengan dukung GPS, sehingga pengguna bisa mengetahui titik lokasi dengan tepat ketika melakukan pemetaan.

Dilengkapi fitur radio FM, sebagai tambahan hiburan bagi pengguna ketika jenuh dengan daftar lagu yang tersimpan pada handphone.

Memiliki fitur USB, dengan fitur ini kamu bisa menancapkan flashdis pada smartphone namun tentu dengan kabel usb otg.

Kekurangan Evercoss Winner T3

Layar tergolong kecil, bagi pengguna yang pernah merasakan ukuran di atas 4 inci perlu penyesuaian.

Resolusi layar tergolong biasa saja 480 x 800 pixels dengan kerapatan piksel 233 ppi
belum ada lapisan pelindung layar.

Pilihan warna Evercoss Winner T3

Tersedia dalam empat pilihan warna yaitu hitam, putih, dan silver

Harga Evercoss Winner T3

Smartphone ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkannya. Harga baru Evercoss Winner T3 adalah Rp. 999.000, tentu saja harga ini bisa berbeda pada tiap toko, bisa lebih murah ataupun lebih mahal.