Spesifikasi dan Harga Oppo Android Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 7 Desain Body mengkilap

Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 7 Desain Body mengkilap - kali ini kami akan memberiakan informasi Ponsel dari Oppo terbaru ini memang sepadan dengan model iklannya.

Oppo Neo 7 dibuat berlapis bahan optic dan serat kaca hingga membuatnya mengkilat dengan jernih, badannya mampu memantulkan cahaya
Oppo Neo 7 Desain Body Sebening Isyana Sarasvati Sepertinya Isyana Saraswati memang cewek bening yang cocok untuk iklan Oppo Neo 7. Ponsel dari Oppo terbaru ini memang sepadan dengan model iklannya.


Oppo sebagai salah satu pemain di pasar ponsel menengah bawah Indonesia memiliki pemerhatinya sendiri. Di tengah banjir ponsel katagori sejenis, Oppo masih tetap percaya diri dan terus berinovasi.

Oppo Neo 7 terbaru ini mengusung konsep desain yang fashionable bagi kebutuhan penggunanya. Penampilan adalah segalanya. Desain badan luar Oppo Neo 7 dibuat berlapis bahan optic dan serat kaca hingga membuatnya mengkilat dengan jernih, badannya mampu memantulkan cahaya.

Bentuk persegi, bazel sangat tipis dan penghubung badan berbeda warna. Dua warna disediakan oleh Oppo yaitu Ceramic White dan Deep Black. Ketebalan 7.5mm dang berat hanya 141g, cukup ringan.

Oppo Neo 7 ini kalau diihat isi dalamnya adalah kelas menengah bawah terutama karena RAM hanya 1GB, resolusi layar TFT bukan IPS hanya qHD 960 x 540p. Masih kurang sebanding dengan harga yang ditawarkan yaitu antara Rp 2.3 juta – 2.4 jutaan karena banyak ponsel-ponsel lain di harga sama sudah memberi dukungan hardware jauh lebih baik. Aspek software nya sudah memadai.

Tapi Oppo Neo 7 berhasil mengundang daya tarik selain dari aspek desain keren juga fitur kamera selfie nya seperti : layar yang mampu menyala sebagai pengganti flash menambah penerangan menyesuaikan saat selfie sehingga memberi hasil terbaik di segala kondisi cahaya. Fitur double exposure untuk menggabungkan dua hasil foto berbeda juga sebagai keunggulan. Sedangkan fitur filter dan beauty sudah umum kita temukan.

Oppo Neo 7 dengan strategi penjualan dua versi tipe 3G berprosesor MediaTek MT6582 Quad-core 1.3GHz (yang saat ini baru diluncurkan di Indonesia ) dan tipe 4G dengan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 (tipe ini belum muncul di Indonesia).