Spesifikasi dan Harga Oppo Android Terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga Mito A77 – android selfie maxi murah

Spesifikasi dan Harga Mito A77 – android selfie maxi murah - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Mito A77 – android selfie maxi murah.Mito A77 merupakan smartphone android buatan mito mobile indonesia yang menawarkan kemampuan istimewa dalam hal fotografi, khususnya dalam fotografi selfi. Dimana ia menawarkan kamera yang dapat diputar 180 derajat, konsep kamera putar ini sama seperti yang ada pada Oppo N1. dan bukan hanya pada bagian kamera yang sama, bagian desain juga bisa dikatakan hampir sama dengan oppo n1.

namun untuk soal harga, Mito A77 dijual dengan harga yang sangat jauh berbeda, Mito A77 adalah smartphone android yang ditujukan untuk kelas menengah ke bawah. Ia dijual dengan harga di bawah dua juta rupiah. Selain menawarkan kamera yang cukup apik, ia dukung dengan fitur yang cukup memadai, seperti dapur pacu dual core 1,3 Ghz, RAm 1 Gb, dan juga layar 4,5 inci yang cukup lapang. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Mito A77 menurut fitur atau spesifikasi yang ditawarkannya di bawah ini :


Kelebihan Mito A77

Memiliki akses internet yang cepat dengan dukungan 3G HSDPA, serta juga GPRS dan EDGE untuk pengguna yang berada di luar area 3G sehingga tetap bisa terkoneksi

Adanya dua buah slot kartu sim gsm, kedua sim bisa standby secara bersama sama. dan bisa digunakan untuk melakukan panggilan atau sms secara bergantian

Layar dengan ukuran yang cukupan luasnya dan tidak terlalu kecil yaitu 4,5 inci, sehingga pengguna jadi cukup leluasa dalam menavigasi menu menu yang ada pada layar, namun tidak membuat ukuran handphonte terlalu besar.

layar menggunakan layar sentuh kapasitif dengan teknologi IPS yang membuat gambar tampak lebih alami dan memiliki sudut pandang yang luas, sehingga bisa dilihat dari sudut kemiringan yang ekstrim.

Menyediakan penyimpanan internal yang cukupan yaitu 4 GB, namun sebagia telah digunakan sebagai tempat sistem operasi dan aplikasi bawaan, sehingga hanya sekitar setengah dari kapasitas yang bisa digunakan.

Adanya slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan slot tersebut pengguna bisa meningkatkan kapasitas simpan hingga 32 GB

Mengusung prosesor yang cukup bertenaga yaitu dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1, ghz ARM Cortex A7 buatan Mediatek yaitu seri MT6572

Menyediakan RAM dengan kapasitas yang cukupan yaitu 1 GB, sehingga cukup nyaman dalam hal multitasking

Mengadopsi sistem operasi yang cukup modern yaitu android jelly bean versi 4.2.2 yang dikenal lebih hemat energi dari pada generasi sebelumnya

Keistimewaan pada Mito A77 adalah pada bagian fitur fotografinya yang cukup unik, dimana ia meniru model kamera yang ada pada Oppo N1 yaitu kamera yang bisa diputar hingga 180 derajat. sehingga selain bisa untuk memotret benda dibelakang, kamera pada Mito A77 bisa diputar digunakan untuk foto selfie dengan hasil yang maksimal. Kamera pada Mito A77 berkekuatan 8 mp dengan resolusi maksimum 264×2448 piksel dilengkapi dengan autofokus dan dual lampu flash led sehingga mampu menghasilkan kilatan yang lebih terang.

Adanya fitur bluetooth yang berfungsi untuk melakukan transfer data antar perangkat

Adanya fitur wifi yang bisa digunakan untuk mengakses internet di area hotspot

Adanya fitur navigasi dengan teknologi GPS

Kekuranga Mito A77

Kapasitas baterai yang biasa saja yaitu 1500 mAh

Resolusi layar yang tergolong biasa saja, untuk bentang layar 4,5 inci dengan resolusi 54 x 480 piksel.

GPU yang tidak terlalu istimewa yaitu Mali 400, yang masuk dalam kategori GPU kelas menengah.

Pilihan warna Mito A77

Mito A77 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, namun hanya pada bagian belakang saja, untuk bagian depan tetap kombinasi putih dan hitam.

Harga Mito A77

Mito A77 adalah smartphone android harga terjangkau dari mito mobile yang menawarkan kemampuan kamera yang bagus untuk foto selfie, namun dengan harga yang cukup terjangkau. Harga baru Mito A77 adalah Rp. 1.125.000, tentunya harga tersebut dapat berbeda beda pada tiap wilayah. Bisa lebih mahal ataupun lebih murah.