Spesifikasi dan Harga Oppo Android Terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga MITO Impact A10 – Android One Murah google

Spesifikasi dan Harga MITO Impact A10 – Android One Murah google - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga MITO Impact A10 – Android One Murah google.Sama seperti Evercoss One X, MITO Impact A10 merupakan perangkat yang masuk dalam project Android One hasil kerja sama langsung dengan Google.

Sehingga spesifikasi yang dimiliki oleh MITO Impact A10 dan Evercoss One X nyaris sama persih. Namun untuk desain dan harga yang ditawarkan mito berbeda. Untuk desain, silahkan lihat sendiri pada foto di bawah ini, sedangkan untuk harga, MITO Impact A10 dijual dengan harga yang lebih terjangkau dari Evercoss One X.

Meski harganya terjangkau, namun spesifikasi yang diusung oleh Android One sangat menarik, ia sudah ditenagai dengan prosesor quad core dengan Ram 1 GB, kamera 5 mp untuk belakang dan 2 mp untuk depan, layar yang digunakan juga sudah kapasitif IPS, meskipun resolusinya tergolong biasa. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan MITO Impact A10 di bawah ini :


Kelebihan MITO Impact A10

MITO Impact A10 adalah produk hasil kerja sama dengan Google, sehingga nantinya akan mendapatkan dukungan update terbaru apabila google merilis android terbaru. dukungan update untuk android one ini berlangsung selama 2 tahun.

MITO Impact A10 berjalan pada saringan seluler dengan dukungan akses internet yang cepat dengan teknlogi 3G HSDPA. Mendukung juga GPRS dan EDGE untuk penggna yang berada di luar area sinyal 3G.

Disediakan dua buah slot sim card GSM atau yang dikenal dengan istilah dual GSM. jadi pengguna bisa mengaktifkan dua buah kartu sim dalam satu smartphone.

Memiliki layar dengan luas yang cukupan yaitu 4,5 inci, ukuran ini cukup ideal untuk kategori smartphone karena luasnya membuat penggguna cukup nyaman dalam menavigasi menu menu di layar namun tidak membuat ukuran handphone terlampu besar, sehingga cukup pas di saku pakaian.

Layar yang digunakan telah mengusung teknologi IPS LCD, sehingga mampu menampilkan gambar lebih realistis dan sudut pandang yang luas.

Menyediakan kapasitas simpan internal yang cukup besar yaitu berkapasitas 8 GB, sudah cukup banyak untuk menyimpan aplikasi yang bisa didownload dari playstore.

Disediakan slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan slot ini pengguna bisa meningkatkan kapasitas simpan hingga 32 GB.

Sistem operasi yang digunakan paling baru yaitu android Lilipop Versi 5.1 yang menawarkan pembaruan pada tampilan antar muka yang lebih lembut, segar dan bersih. dan juga lebih hemat konsumsi baterai. Dan Android One selalu disuport langsung oleh google, sehingga mendapatkan pembaruan android nantinya.

Dapur pacu ditenagai dengan prosesor buatan mediatek seri MT6582 quad core dengan kecepatan masing-masing 1,3 Ghz. Melalui prosesor ini Mito Impact 10 mampu menyajikan kinerja yang responfis dan cukup cepat dalam menjalankan aplikasi.

Memiliki RAM yang cukup lega yaitu 1 GB, dengan RAM tersebut aktifitas multitasking jadi terasa cukup nyaman

GPU atau graphic processor unit mengusung, ia cukup baik dalam menangani Mali 400MP2, sehingga mampu menyajikan kinerja grafis yang baik.

Fitur fotografi yang cukupan, yaitu dengan kamera digital dengan kekuatan lensa sebesar 5 mp, dengan resolusi maksimum 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Kamera mampu melakukan perekaman video HD pada 720p@30fps
Dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 2mp, sehingga dapat menghasilkan foto selfie yang cukup baik.

Dilengkapi fitur wifi hotspot yang bisa digunakan untuk mengakses internet via wifi di area hotpost, serta wifi handphone bisa dijadikan sebagai akses point sehingga bisa berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi (Wi-fi Tethering )

Adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS, dengan fitur ini handphone dapat mengetahui titik lokasi dengan tepat saat melakukan pemetaan

Adanya fitu bluetooth versi 4 yang mampu melakukan transfer data lebih cepat namun dengan konsumsi daya yang rendah.

Adanya fitur Radio FM, sebagai tambahan hiburan bagi pengguna ketika bosan memutar lagu dari penyimpan handphone

Kekurangan MITO Impact A10

Untuk bentang layar 4,5 inci resolusinya tergolong biasa saja yaitu 480 x 854 pixels dengan kerapatan piksel 218 ppi

baterai yang biasa saja yaitu 1700 mAh

layar belum dilapisi dengan lapisan pelindung khusus, jadi jika ingin membeli kamu harus menambah dengan pelindung layar khusus.

Pilihan warna MITO Impact A10

Smartphone yang dukung langsung oleh google ini tersedia dalam dua pilihan warna untuk backcovernya saja yaitu hitam dan putih, namun untuk depan hanya satu warna yaitu hitam.

Harga MITO Impact A10

MITO Impact A10 merupakan smartphone besutan produsen lokal yaitu Mito Mobile yang bekerja sama secara langsung dengan google dengan nama android one yang dijual dengan harga terjangkau. harga MITO Impact A10 di bawah harga Evercoss One X, harga baru MITO Impact A10 adalah Rp. 1.199.000  atau jika dibulatkan sekitar 1,2 jutaan, tentunya harga tersebut bisa berbeda pada tiap toko, bisa lebih murah ataupun lebih mahal.