Spesifikasi dan Harga Oppo Android Terbaru 2015

Spesifikasi dan Harga Polytron Rocket Quadra W6500, Android KitKat Harga Rp 1.5 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Polytron Rocket Quadra W6500, Android KitKat Harga Rp 1.5 Jutaan - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Polytron Rocket Quadra W6500, Android KitKat Harga Rp 1.5 Jutaan.Tidak ingin ketinggalan dengan para vendor lokal maupun asing yang mulai memfokuskan bisnisnya dibidang smartphone, Polytron yang biasanya kita kenal dengan produsen elektroniknya, membuat gebrakan dengan memperkenalkan Polytron Rocket Quadra W6500 sebagai smartphone jagoan barunya di kelas entry level.

Polytron sendiri tidak ingin main-main dalam memproduksi Polytron Rocket Quadra W6500, berbagai fitur terbaru pun sudah disematkan pada produknya yang satu ini. Salah satu fitur unggulan pada spesifikasinya, yaitu sistem operasi yang menggunakan Android KitKat. Lalu fitur apalagi yang dimilikinya sehingga smartphone ini cukup pantas untuk anda beli.


Polytron Rocket Quadra W6500

Polytron Rocket Quadra W6500 hadir dengan panel layar yang berteknologi IPS, dengan ukuran layar yang mengususng layar 5.0 inci. Selain itu layar juga sanggup memberikan resolusi sebesar 960 x 540 piksel, yang akan cukup memberikan kualitas warna yang baik.

Dalam urusan jeroannya, perfoma dari Polytron Rocket Quadra W6500 akan menjadi lebih optimal untuk melakukan multitasking, dikarenakan smartphone ini sudah dibekali dengan prosesor Quadcore yang memliki clock speed 1.2 GHz. Dan seperti yang sudah disinggung diatas tadi, sistem operasi Android KitKat akan memberikan pengalaman yang cukup menyenangkan bagi penggunannya.

Salah satu yang menjadi kelebihan dari Polytron Rocket Quadra W6500, adalah fitur USB OTG (On The Go) yang membuat smartphone ini akan mampu membaca berbagai data yang terdapat pada flashdisk. Fasilitas Dual SIM dengan dukungan jaringan 3G HSDPA, juga akan memberikan akses internet yang lebih cepat bagi penggunannya.

Untuk menopang daya dari berbagai aktifitas yang dilakukan penggunannya, akan mengandalkan baterai dengan kapasitas 1750 mAh. Tidak lupa fitur Radio FM, serta konektifitas untuk pertukaran datanya seperti bluetooth dan juga Wifi juga sudah dilengkapi pada smartphone yang satu ini.

Polytron Rocket Quadra W6500 yang sudah menggunakan OS KitKat hanya dihargai oleh Polytron dengan bandero; Rp 1.5 jutaan. Dan dipasaran, smartphone ini akan diedarkan dengan tiga varian warna Elegant Black, warna Soft Blue, dan juga warna Pearl White.